Senin, 20 Desember 2010

Sistem Informasi Akuntansi berbasis web

Sistem Informasi Akuntansi berbasis web

Bekerja sama dengan PT Alfa Data Prima, Proweb menyediakan software Sistem Informasi Akuntansi berbasis web. Software ini dibuat dengan mengikuti prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku di Indonesia dan juga sesuai dengan teknologi terkini yaitu berbasis web.
Program akuntansi ini dirancang bisa dipakai di intranet maupun internet. Dengan rancangan seperti ini maka Top Management dapat memantau keuangan perusahaan secara realtime kapan saja dan di mana saja selama ada jaringan internet. Dengan teknologi ini juga maka suatu perusahaan yang terdiri banyak cabang cukup memiliki satu server untuk program ini. Cabang-cabang bisa melakukan entry data melalui internet. Mengenai keamanan, program ini bisa dijalankan melalui SSL (Socket Secure Layar) dan VPN (Virtual Private Network). Secara teknis program ini memakai web server Apache, database MySQL dan bahasa pemrograman PHP. Mengenai OS (Operating Sistem) kami menganjurkan memakai Linux, tetapi jika client meminta memakai Windows, program kami juga bisa diinstall di Windows.
Program ini bisa diakses secara bersamaan dari berbagai komputer. Bagian penjualan, pembelian, inventory dapat melakukan entry secara bersama-sama. Program ini juga sudah dilengkapi dengan report-report layaknya program akuntansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar